Kamis, 09 April 2009

countdown to UAN

UAN tinggal 17 hari lagii! ya ampun ga kerasa banget deh, rasanya baru kemaren gitu masuk semester 2. eh ternyata tinggal 17 hari lagi mau uan. mungkin gara gara try out melulu kali ya jadinya ga kerasa udah mau uan? 
tapi karena tinggal 2 minggu lagi mau uan, dimana mana orang makin rajin belajarnya. tapi kok kalo gua rasanya kebalik ya? makin deket uan, gua malah makin males belajar. rasanya bosen bangeet. mana sekarang kalo di kelas gua duduknya di bangku terkutuk lagi. jadi bawaannya ngobrol melulu. udah gitu, mana kalo disuruh ngerjain latian gitu, pasti gua nyari gampangnya aja : tinggal nyontek. walaaah jadi panik nih gua. tapi kalo misalnya gua udah niat belajar pasti ada gangguannya. misalnya nih ya, gua udah mau belajar nih, udah buka buku. kan gua belajarnya di ruang keluarga, berarti kan tv nya nyala. pasti gua kebawa nonton tv. terus gua pindah nih ke kamar. pengennya sih biat ga kebawa nonton tv sama biar tenang gitu belajarnya, eh taunya gua malah ketiduran. mungkin gua emang kebayakan jin males kali ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar