Kamis, 02 April 2009

keterima labsky doong

hari minggu kemaren kan gua ikut tes seleksi masuk labsky ya. ternyata tes akademiknya susaah banget, mana yang daftar banyak lagi. tadinya gua udah pasrah gitu kan, soalnya kayaknya ga bakalan keterima. nah kan hari ini pengumumannya, gua deg deg an niih. pertamanya kan gua dikasih tau temen, katanya gua keterima. tapi kan gua ga percaya, jadi gua liat sendiri. eh ternyata bener gua keterima. ga tau gimana caranya eh bisa keterima haha.
tapi gua bingung nih, soalnya kan alpus gua juga udah keterima, bingung pilih yang mana. terus gua minta deh pendapat dari orang orang. pendapat yang terkumpul :
1. riris : cuy lu masuk labsky. masuk labsky ajaa
2. aming : chan, lu mau ngambil mana, labsky apa alpus?
3. dhanan : chan, selamat ya lu keterima labsky
4. andin : alpus aja pe, soalnya gua emang pengen alpus haha
5. fara : labsky aja, biar gua ga ngiri
6. yoggy : labsky aja
7. abel : alpus aja. biar gua bisa masuk labsky
8. wulan : labsky aja pee

nah pendapatnya macem macem jadi gua bingung deh yang mana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar