Rabu, 08 April 2009

huaa kucing gua matii

yaaah tega banget deh. masa kucing gua mati siih. padahal ya, gua baru beli hari sabtu kemaren. kan gua seneng tuh ya dia masih kecil, lucu, mana autis lagi. gua udah seneng banget tuh. nama kucingnya masih diperdebatkan antara gua sama ade gua, gara gara ade gua maunya namanya tibu (gara gara dia bulunya warna putih abu abu) tapi gua maunya cimut karena lebih enak nyebutnya.
pas paginya kan gua mau main sama dia nih. tapi gua bingung, kok dia ga autis kayak kemaren. terus kan gua tanya ke nyokap :
gua : ma, itu kucingnya kenapa? kok ga autis kayak kemaren?
nyokap : ga tau. dari tadi dia pengennya tidur mulu. kecapekan kali, kemaren hiperaktif
gua : ooh iya juga kali ya

yaudah gua masih tenang tenang aja tuh. eh pas besok paginya kan gua mau berangkat sekolah, tapi gua heran kok dia masih lemes. terus gua mikir, emang iya ya, hiperaktif bisa bikin teler sampe 2 hari? kan kayaknya ga mungkin. paling kan sehari doang. siangnya dibawa sama nyokap gua ke dokter, eh ga taunya dia sakit. pantesan aja dia lemes lemes gitu. pertamanya kan masih di rumah. nyokap gua yang ngasih makan sama obatnya. tapi karen nyokap gua takut salah, akhirnya dititipin ke dokternya, biar dokternya yang ngerawat. yaudah makin tenang aja kan gua, soalnya gua pikir bakalan cepet sembuh kalo dirawat sama dokternya.

pas besoknya lagi kan gua baru pulang sekolah. eh taunya nyokap gua bilang gini :
nyokap : eeh tau ga kak (gua dipanggilnya kak kalo di rumah) si cimut mati
gua : yaaah kenapa?
nyokap : ga tau. kata dokternya dia kena penyakit stepler stempel apalah gitu namanya. jadi itu penyakit buat bayi kucing apalagi kalo blm divaksin.
gua : yaelaah maa, kucing mintanya dari kecil, main baru sehari udah mati. nyesek dah
ade gua : (nangis)
nyokap : yaah abisnya mau gimana lagi? (nyokap nengok ke belakang liat ade gua abis itu narik tisu) jangan nangis dong
gua : yaah malah ikutan nangis
nyokap : ya abisnya acha (nama ade gua) nangis
gua : yaudah ga usah ikutan nangis

kan gua ngomong gitu ke nyokap eh taunya sampe rumah gua juga nangis. gua benci deh sama peyakit namanya gua lupa anatara steples apa stepler apa stempel gitu kesel guaaa. huaaa

2 komentar:

  1. CAPE BLOGNYA LUCUUUUUU GIMANA CARANYAAA? EMANG ADA SKIN YANG KAYAK BEGINI?!

    BalasHapus
  2. ada doong car haha. gua lagi nyoba nyoba taunya malah jadi gini haha. pake google aja car, banyak kok

    BalasHapus